Wednesday, January 13, 2016

Spirulina terbaik, Kosmetik Paling Aman

Makeup Maniacs, dalam usaha utk mendapatkan grail suci saya yayasan, saya baru coba dua yang sangatlah serupa dalam ketekunan serta cakupan. Biarlah pertempuran diawali...
Dalam " high end " pojok kami punya product Terlampau Dihadapkan yang barusan di luncurkan. Yayasan itu dijuluki " Born This Way itu ". bahan kosmetik Hari ini di luncurkan, saya dibayar $ 39 utk satu (1) ons media itu utk make-up penuh cairan cakupan. Warna saya pilih dimaksud, Warm Nude, yang pas saya dengan baik, walaupun saya dapat pergi lebih gelap. Formula itu serta diresapi dengan air kelapa, alpine mawar, serta asam hyaluronic yang seluruhnya bahan yang semestinya utk tingkatkan struktur serta membuat cerah kulit bebas minyak.
Image result for spirulina
Perusahaan mengklaim bahwa yayasan itu memberi media utk cakupan penuh, tak terdeteksi serta bakal meninggalkan kulit alami bersinar. Saya sepakat bahwa ini yaitu media utk cakupan penuh, namun ini seluruhnya saya sepakat dengan. Saya terasa seperti ini agak melayang pada kulit saya, tak menyatu dengan baik sekalipun. www.neoalgae.co.id Hal ini dapat bikin garis-garis halus saya lebih tampak. Saat sebelum bahkan juga penyusunan yayasan itu dengan sinar, loose powder, ini mulai mencari cakey. Saya tak meyakini apa persetujuan dengan hal semacam ini, namun menurut pendapat saya, ini tak layak 39 dolar!

Pro : punya media utk cakupan penuh serta punya banyak besar, beberapa bahan alami
Cons : titik harga yang tinggi, bahan kosmetik terbaik tak menyatu dengan baik, menonjolkan garis-garis halus, " cakey " tampilan pada kulit, serta tak punya aspek perlindungan matahari (SPF)

Dalam " toko obat " pojok yaitu media lain utk cakupan penuh landasan oleh Maybelline. Satu itu dimaksud, " Super Terus Lebih Baik Skin ". spirulina Satu ons mengatur saya kembali $ 11, 99 di ULTA. Warna saya yaitu Alami Beige yang pas saya prima. Yayasan itu yaitu bebas minyak, punya SPF 15, serta ditingkatkan dengan Acytl-C, yang disebut bentuk tahan lama dari Vitamin C (yang disebut anti-oksidan yang cukup kuat).

No comments:

Post a Comment