Sunday, October 2, 2016

Susu Kambing Etawa

Susu Kambing Etawa-perencanaan suksesi sering kali menjadi sangat menegangkan. Anda ingin menemukan seseorang yang akan memimpin perusahaan Anda dengan cara yang Anda inginkan untuk dipimpin. Jadi bagaimana Anda pergi tentang itu? Bagaimana Anda menemukan orang yang dapat Anda percaya dan akan memungkinkan transisi mulus?

Hanya mengikuti usus Anda atau membuat keputusan acak untuk posisi yang besar adalah bukan cara terbaik untuk pergi. Anda ingin melakukan penelitian Anda dan pastikan pengganti Anda adalah fit ideal.

perencanaan suksesi dapat dipisahkan menjadi dua bagian:

• Keterampilan - Apakah s / ia memiliki persyaratan dasar untuk menyesuaikan posisi ini?

• Sikap - Apakah s / dia sama satu set sama nilai atau ide-ide yang Anda?

pengganti Anda harus memenuhi syarat untuk bagian ini.

Cara yang baik untuk mencari tahu nominasi untuk posisi itu, Anda pertama dan terutama harus membuat daftar kualitas kunci. Apa yang harus penerus ini dapat dilakukan?

Sekarang mengklasifikasikan semua keterampilan ini dari skala 1-10- 1 sebagai "paling" penting dan 10 sebagai "paling".

Sebuah pekerjaan yang membutuhkan pekerjaan luar akan memprioritaskan kebugaran lebih berbicara di depan umum bahkan jika keduanya diperlukan.
Berikutnya, menentukan minimum "nilai" nomor yang penggantinya harus memiliki. Jumlah nilai ini lagi pada skala 1-10, berharap kali ini, itu hanya untuk keterampilan tertentu.

Setelah Anda memiliki ide yang baik dari persyaratan, memikirkan semua orang yang Anda telah bekerja dengan dan mengisi nomor nilai mereka. Ini harus memberikan Anda ide yang lebih akurat dari kualifikasi mereka. Ingat, jika tidak ada cocok dengan tagihan serta Anda ingin, menyewa dari bagian yang berbeda dari perusahaan atau bahkan di luar perusahaan adalah suatu kemungkinan.

No comments:

Post a Comment