Wednesday, February 24, 2016

Susu Kambing Gemuk

Meskipun bertubuh kecil mereka, Kambing Dwarf Nigeria menghasilkan jumlah susu yang mengesankan (rata-rata 2 -3 lbs per hari, dengan beberapa memberikan dua kali lipat jumlah pada kesempatan). Susu kambing memiliki banyak manfaat kesehatan (jumlah yang lebih tinggi kalsium dicerna, lebih sedikit kalori, dan struktur metabolik yang lebih efektif diserap ke dalam tubuh manusia, untuk beberapa nama).

Banyak orang yang terkejut bahwa Dwarf Nigeria kecil sebenarnya susu kambing berfungsi. Tidak hanya hewan-hewan kecil hangat menawarkan banyak susu, tetapi mereka juga mengejutkan rendah pemeliharaan. Yang kecil, mereka membutuhkan lebih sedikit makanan daripada banyak dari keturunan susu yang lebih besar.

Mereka juga berkembang biak sangat sehat yang tumbuh subur di iklim panas dan kering seperti padang pasir Afrika, dari mana mereka pertama kali turun, ke daerah-daerah sebagai dingin dan lembab sebagai lahan pertanian Ontario utara. Mereka datang dalam indah macam warna dan beberapa bahkan bermotif, dengan warna yang unik dan tanda-tanda mirip dengan Paint Horse Amerika.

Kambing ini sangat lembut, cerah dan membuat hewan peliharaan yang indah. Banyak keluarga menjaga mereka untuk membantu dengan manajemen halaman, karena mereka akan menggigit jauh di rumput, gulma, kecil, tunas pohon yang tidak diinginkan dan tanaman merambat halaman sial tanpa merusak pemandangan atau menggerogoti memihak atau pagar.

Dengan membangun halus dan alam non-agresif, mereka tidak sesuai dengan stereotip kambing yang mengkonsumsi apa saja dan segala sesuatu di jalan mereka (meskipun ini adalah benar-benar sesuatu berlebihan ketika datang ke berbagai sebagian saja).

The NDG dapat dengan mudah diajarkan untuk berjalan di tali dan beberapa pemilik bahkan telah melatih mereka untuk housebroken (tidak banyak pemilik kambing keinginan ternak dalam ruangan)! Apakah dan wethers (dikebiri laki-laki) membuat penambahan pesawat ke kehidupan keluarga dalam negeri; dolar, sementara masih lembut dan ramah, memancarkan sesuatu dari bau yang tidak menguntungkan.

Susu dan produk susu, termasuk yogurt dan keju serta sabun susu kambing, dengan mudah dapat diproduksi di rumah. Anda tidak perlu banyak ruang untuk bahagia menyimpan beberapa makhluk menghibur; halaman kecil of.08 acre atau lebih bekerja dengan baik. Menjaga minimal dua ekor kambing, kecuali jika Anda memiliki mereka dengan hewan lain (kuda, sapi atau anjing lembut) dianjurkan sehingga mereka tidak menjadi kesepian.

Anda dapat dengan mudah membuat uang sedikit sisi menjual barang-barang kambing Anda! Bagi pengusaha yang ingin lebih berupaya menjual barang-barang buatan mereka, Anda bahkan dapat membuat sebuah website online. Memiliki layanan internet berkecepatan tinggi yang handal dengan bandwidth yang cukup untuk mengambil pesanan pelanggan adalah penting jika Anda berharap untuk menarik dan mempertahankan pelanggan setia. Jika Anda tinggal di pedesaan, internet satelit memberikan semua kemampuan pengguna online di perkotaan.

Jika memulai usaha bisnis, itu disarankan agar Anda hanya menjual sabun untuk konsumen non-lokal yang melakukan order secara online. Bahkan dengan kemasan terisolasi, dapat menjadi tantangan untuk mengirimkan produk susu dapat dimakan dan menjaga mereka dalam kondisi terbaik mereka pada saat kedatangan.

Jika Anda telah melakukan semua penelitian Anda dan memutuskan bahwa kambing adalah di masa depan Anda, Dwarf Nigeria tentunya merupakan salah satu untuk mempertimbangkan! Apakah Anda memutuskan untuk membuat Anda ND Goat mitra bisnis atau hewan peliharaan keluarga, Anda yakin untuk menikmati kepribadian manis dan karakter lucu dari hewan kecil yang indah ini.

No comments:

Post a Comment