Friday, February 12, 2016

Susu Kambing Pilihan

susu kambing secara khusus dipasarkan untuk bayi. Masalah alergi susu umum pada bayi yang diberi susu sapi jarang ditemui ketika diganti dengan susu kambing dan memainkan peran penting dalam perumusan formula bayi. Ini adalah bukti dari properti obat susu kambing.

Gejala-gejala seperti gangguan pencernaan, muntah, kolik, diare, sembelit dan masalah pernapasan dapat dihilangkan ketika susu kambing diumpankan ke bayi. Alasan dikutip untuk bantuan di masalah pernapasan saat makan dengan susu kambing dapat dikaitkan dengan struktur kasein misel dari susu kambing. susu kambing dipasteurisasi ditoleransi oleh bayi dengan gejala usus atau pernafasan gastro. Produk susu kambing fermentasi yang ideal untuk orang-orang yang alergi terhadap susu sapi.

Susu kambing secara alami homogen. Ini membentuk dadih lembut bila dibandingkan dengan susu sapi dan karenanya membantu dalam pencernaan mudah dan penyerapan. Reguler asupan susu kambing secara signifikan meningkatkan bobot badan, peningkatan mineralisasi kerangka, meningkatkan kadar vitamin serum darah, mineral dan hemoglobin. Titik-titik ini dianggap menguntungkan jika dibandingkan dengan konsumsi susu sapi.

Properti obat lain dari susu kambing adalah konsentrasi yang lebih tinggi dari asam lemak rantai menengah yang memainkan peran penting dalam memberikan manfaat kesehatan yang unik dalam sindrom mal-penyerapan, steatorea, chyluria, hyperlipoproteinaemia dan selama kondisi fibrosis kistik, batu empedu dan epilepsi pada anak. Asam lemak rantai menengah meminimalkan pengendapan kolesterol dalam arteri, bantuan dalam melarutkan kolesterol dan batu empedu dan secara signifikan memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan normal bayi.

No comments:

Post a Comment