Tuesday, April 26, 2016

Jual Susu Kambing

Saya telah bekerja dengan agen yang mengisi posisi pengawas dengan mempromosikan staf ke posisi serta mempekerjakan pengawas dari luar badan.

The karyawan eksternal biasanya memiliki pengalaman pengawasan, namun tidak terbiasa dengan spesifik dari budaya, gaya manajemen, kebijakan dan prosedur lembaga. Staf dipromosikan dari dalam memiliki pengetahuan dan pengalaman lembaga-spesifik, tetapi tidak pelatihan sebagai pengawas.

dilema adalah bahwa kedua kelompok pengawas baru bertemu bersama setiap bulan dalam program pelatihan pengawas baru selama setahun.

Di masa lalu, setiap pertemuan bulanan telah berfokus pada membangun keterampilan pengawasan khusus, seperti komunikasi interpersonal, manajemen kinerja, manajemen waktu, dan memiliki percakapan yang sulit.

Selama sesi ini, para pengawas baru belajar apa keterampilan melibatkan, mengapa penting, dan bagaimana dan kapan untuk menggunakannya. Mereka memiliki kesempatan untuk berlatih menggunakan keterampilan baru dalam situasi simulasi.

Mereka juga mendapatkan keuntungan dari belajar tentang pengalaman pengawas karyawan eksternal 'sebelumnya.

supervisor yang dipromosikan telah diperoleh dari kedua kegiatan keterampilan-bangunan dan diskusi kelompok.

Supervisor berpengalaman telah mampu untuk berbagi pengalaman dan perspektif mereka, yang telah memperkaya sesi pelatihan untuk semua orang.

No comments:

Post a Comment