Thursday, April 7, 2016

Susu kambing mantap

gizi lansia adalah topik yang menjadi perhatian bagi banyak orang dewasa senior dan pengasuh mereka. Alami perubahan dalam tubuh kita menciptakan tantangan untuk asupan gizi yang memadai dan penyerapan seperti yang kita usia. produk susu kambing memiliki sifat yang dapat membantu memenuhi tantangan ini untuk mengurangi prospek nutrisi yang tidak memadai untuk orang tua.

susu kambing tinggi kalsium, protein, lemak menguntungkan, dan banyak vitamin dan mineral. Tapi, seperti yang Anda lihat, komponen gizi bukan satu-satunya aspek penting dari produk susu kambing untuk memenuhi tantangan gizi senior.

Set pertama tantangan untuk mempertimbangkan melibatkan perubahan berkurang sensasi fisik, dan karena itu, mengurangi keinginan untuk asupan gizi. Banyak orang tua tidak lagi mengalami atau mengenali rasa lapar. Ini, dengan sendirinya, dapat menyebabkan penurunan yang signifikan dalam asupan makanan, terutama jika orang tua tinggal sendirian, dengan tidak ada satu untuk mengingatkan mereka untuk makan.

Sensasi rasa juga tampaknya berubah dengan usia, dengan banyak orang dewasa yang lebih tua melaporkan berkurangnya kesenangan dalam makanan mereka pernah menikmati. Dengan kurang senang diperoleh dari rasa makanan, bersama dengan perasaan mengurangi kelaparan, ada sedikit insentif untuk makan. Juga, seperti makanan, keinginan untuk cairan sering berkurang, menyebabkan peningkatan risiko dehidrasi pada orang dewasa tua.

Dengan asupan makanan kurang, itu penting bahwa makanan yang dikonsumsi be berkualitas gizi tinggi. susu kambing seluruh kalori dan kaya protein, mengandung lebih banyak lemak, protein dan asam amino dari susu sapi. Susu dan produk susu juga memiliki rasa ringan, dan tekstur yang halus biasanya diterima dengan baik. Mereka juga berbaur dengan mudah dengan banyak makanan dimasak; dan susu, yogurt polos, atau krim asam dapat digunakan untuk melembabkan makanan yang lain akan kering atau sulit untuk mengunyah.

Selain itu, susu hampir 90% air, dan dapat memberikan hidrasi dalam bentuk yang banyak orang dewasa yang lebih tua menemukan lebih menarik daripada air atau jus. Susu juga mudah dibumbui dengan sirup yang tersedia, seperti cokelat dan stroberi, sesuai dengan selera tertentu.

masalah pencernaan menyajikan set kedua tantangan bagi orang tua yang dapat didukung melalui penggabungan produk susu kambing dalam makanan. Seringkali, gusi dan mulut masalah, seperti gigi yang hilang atau gigi palsu yang tidak pas, meminimalkan makanan yang bisa dicerna, berkontribusi terhadap peningkatan kemungkinan kekurangan gizi. produksi air liur berkurang juga membuat makanan bahkan lembut kadang-kadang sulit untuk menelan.

Masalah berikutnya muncul di perut, di mana banyak orang tua memiliki produksi berkurang dari asam lambung. Hal ini membuat pencernaan makanan dan penyerapan nutrisi lebih sulit. Untuk memperumit masalah lebih lanjut, makanan perjalanan lebih lambat melalui saluran pencernaan orang dewasa yang lebih tua, sering mengakibatkan sembelit.

Produk susu kambing yang sangat cocok untuk menyediakan dukungan untuk daerah-daerah yang menantang. Selain keju keras, produk susu kambing yang lembut dan dapat dengan mudah dicampur dengan makanan lunak lainnya, seperti buah-buahan bubur, untuk menyediakan makanan ringan bergizi atau makanan. Konsistensi bahkan dapat menipis ke titik di mana sedotan dapat digunakan, membuat nutrisi makanan cair padat atau makanan ringan. Susu atau yogurt dapat ditambahkan ke sayuran dicampur atau daging untuk melembabkan dan membentengi.

Dan, susu kambing adalah salah satu makanan yang paling mudah dicerna tersedia, berkat beberapa sifat yang sangat unik dari molekul protein dan lemak. Dengan struktur protein yang benar-benar dicerna sebelum mencapai usus besar, susu kambing juga telah ditunjukkan dalam studi untuk membantu metabolisme mineral oleh tubuh. Manfaat tambahan ini susu kambing adalah signifikan dalam mencegah pelunakan tulang, faktor yang sangat penting dalam kesehatan lansia.

Untuk membantu kesehatan pencernaan, fermentasi kambing produk susu seperti yoghurt dan buttermilk dapat diambil. Ini memiliki bakteri yang menguntungkan proses pencernaan.

nutrisi yang tepat untuk orang tua memiliki serangkaian tantangan yang unik yang meliputi keterbatasan fisik dan penurunan alami fungsi tubuh. penilaian individu keterbatasan ini sangat penting untuk memberikan solusi yang memuaskan.

Produk susu kambing dapat memainkan peran penting dalam memenuhi tantangan ini. Susu kambing telah lama dicatat untuk kelembutan, dan memiliki sifat yang membuatnya secara signifikan lebih cocok untuk gizi lansia daripada susu sapi.

susu kambing adalah serbaguna, sangat mudah dicerna dan kaya nutrisi. Protein dan lemak dari susu kambing dapat membantu memberikan kontribusi berat badan dan pemeliharaan otot, sedangkan vitamin dan mineral memberikan nutrisi yang diperlukan untuk tubuh dan fungsi sel. Susu juga mengandung karbohidrat sederhana yang dapat memberikan dorongan energi.

Kesimpulan? Produk susu kambing dapat membuat besar-mencicipi, selain bergizi untuk rencana diet dari kebanyakan orang dewasa tua.

Maria Garza mulai beternak kambing perah pada tahun 2001 sebagai bagian dari diversifikasi, pertanian skala kecil yang juga termasuk kuda, keledai, domba, ayam dan bebek. Awalnya tertarik lebih dalam binatang itu sendiri, dia segera kagum dengan kualitas dan rasa susu yang mereka hasilkan.

No comments:

Post a Comment