Sunday, May 8, 2016

Paket Umroh Murah di Indonesia

Menemukan bundel Umrah adalah langsung jumlah yang sama benar-benar dimasukkan untuk bundel haji karena bagaimana tegas banyak pengagum mitra mereka. syakira wisata bundel ini akan menggabungkan penerbangan dari semua nyata UK pesawat terminal untuk Jeddah, dan memberikan penerbangan kembali ke Inggris. Ini akan mengizinkan semua penganut untuk melakukan umrah dengan mudah.

Islam adalah agama dengan mempertimbangkan standar account dan pedoman yang ditetapkan untuk masing-masing Muslim dunia. Jadilah bahwa mungkin, apresiasi seorang Muslim terhadap Islam, dan dengan cara ini Allah, terfragmentasi tanpa petualangan ke kota Suci Makkah. Perjalanan ini membuat perjalanan ke Mekah dikenal sebagai perjalanan haji atau umrah. Terlepas dari kenyataan bahwa baik perjalanan yang taat berarti membayar apresiasi individu untuk Yang Maha Kuasa Suci di kota Kudus, ada perbedaan waktu antara keduanya.
Hasil gambar untuk haji
Sementara Umrah mungkin dilakukan setiap kali tahun ini, haji harus selesai pada setiap tingkat yang unik dari seorang Muslim (hanya pada kesempatan bahwa ia berada dalam kondisi untuk mengelola biaya itu). Haji adalah wajib (fardhu) dalam kehidupan seorang Muslim dan kedua perjalanan yang akan dilakukan hanya dalam kondisi ihram - kondisi yang mengenakan dua pakaian yang tidak direkam. Haji secara signifikan memeluk di kedelapan, kesembilan atau bulan kesepuluh Dzul-Hijja.

Umrah termasuk melakukan Tawaf dari K'abah dan Saee - berjalan antara bukit kecil diberkati yang Marwa dan Safa. paket umroh murah Tawaf bermaksud untuk membuat sirkuit (7 sirkuit, benar-benar) dan K'abah adalah struktur kubik yang dibangun dengan batu dan mofar di kota diberkati Mekah. The K'afah dijamin wth kain gelap dan diperkaya dengan emas dan memiliki ayat-ayat Al-Qur'an di atasnya.

The K'afah adalah struktur penting dari cinta bagi umat Islam di mana-mana di seluruh dunia karena dianggap sebagai Rumah Allah, atau dikenal sebagai Bait-ul-lah atau Masjid Suci, al-Masjid al-Haram. Hal ini dihormati begitu banyak dalam terang fakta bahwa K'abah dikatakan tempat utama di Bumi yang bekerja untuk mencintai hanya Allah. Sementara menawarkan Salat mereka (setiap hari permohonan), Muslim menghadapi menuju K'abah independen dari mana di planet ini mereka diatur.

Umrah adalah sebuah perjalanan pendek namun bukan pengganti Haji. Jadilah bahwa mungkin, Umrah mungkin dimasukkan ke dalam haji dengan memasukkan Umrah di Niyat (bertujuan) dari pelopor. Haji adalah Fard dan merupakan andalan Islam kelima. Seorang Muslim harus mengunjungi Mekkah dan menawarkan Talbiyyah - dengung nonstop dari ayat:

"Ini aku, ya Allah, Ini aku;

Ini aku, engkau tidak ada partner, di sini aku;

Semua pujian dan kelimpahan adalah Mu, dan Mu Kerajaan;

Engkau tidak ada partner. "

Tawaf harus dilakukan di haji dari hari kesepuluh untuk hari kedua belas; kali Haji dikenal sebagai ZulHajj. Makhluk ini melepaskan pada ZulHajj kesepuluh dan merupakan suatu kebiasaan di Haji.

No comments:

Post a Comment