Friday, May 6, 2016

Susu Kambing

Saya masih bekerja di pekerjaan saya saat ini tapi saya merenungkan meninggalkan perusahaan dan membeli sebuah bisnis dalam beberapa tahun mendatang.

Latar belakang saya adalah sepenuhnya dalam industri percetakan tetapi saya ingin melakukan perubahan dan berpikir tentang membeli sebuah perusahaan produk kimia grosir.

Saya memiliki sedikit uang menabung tetapi perlu untuk mendapatkan pinjaman untuk membeli sebuah bisnis. Saya tidak yakin berapa banyak saya akan memenuhi syarat untuk atau seberapa besar usaha saya mampu.

Saya ingin membeli sebuah bisnis tetapi perlu penjual untuk membiayai pembelian. Aku akan membayar mereka kembali sepenuhnya keluar dari arus kas masa depan perusahaan.
Mempersiapkan bisnis untuk dijual membutuhkan kerja yang cukup atas nama broker bisnis dan penjual. Hanya beberapa langkah termasuk menilai bisnis, mempersiapkan Rahasia Business Review (ringkasan eksekutif), dan mengatur semua perusahaan, dokumen keuangan, dan pajak. Untuk pembeli untuk diakui sebagai kandidat serius, mereka juga memiliki pekerjaan yang harus dilakukan sebelum berada di posisi untuk usaha di pasar dan mulai menilai peluang bisnis.

Jadi, apa yang membuat pembeli kandidat serius?

profil pribadi dan melanjutkan
Membangun profil pribadi rinci dan biografi. Tidak hanya akan penjual perlu melihat dokumen ini tetapi setiap bank yang membutuhkan ini juga. Sebuah resume adalah tempat awal. Dokumen harus mencakup pertanyaan-pertanyaan berikut:

Apa pendidikan dan pengalaman kerja?
Siapa yang akan menjadi membeli bisnis? Hanya Anda, Anda dan pasangan Anda, mitra, investor?
Mengapa Anda tertarik untuk membeli sebuah bisnis?
Apa kriteria investasi Anda?
Apa keterampilan Dialihkan Apakah Anda memiliki yang memenuhi syarat Anda untuk mengelola bisnis?
Bagaimana Anda akan membiayai akuisisi? Jika pembiayaan dari bank akan digunakan, surat prakualifikasi harus dimasukkan. Berapa banyak uang yang Anda miliki untuk uang muka?
Apa jadwal Anda untuk menyelesaikan akuisisi?
Siapa tim penasihat Anda? pengacara yang akan menyusun Perjanjian Pembelian Aset dan memfasilitasi penutupan? Apakah mereka memiliki pengalaman dengan akuisisi bisnis?
Apa kontinjensi untuk akuisisi bisnis? Apakah Anda harus meninggalkan pekerjaan saat ini? Apakah Anda harus mengamankan pendanaan dari mitra atau bank? Apakah Anda harus pindah dan menjual rumah?
Bagaimana pembeli mendanai pembelian?

No comments:

Post a Comment