Thursday, May 19, 2016

Susu Kambing Etawa bermutu

Mencakup semua informasi yang relevan mengenai bisnis kecil Anda di website Anda deskripsi direktori. Ini harus mencakup nama bisnis Anda, lokasi, nomor telepon, informasi kontak dan mungkin ulasan, jam kerja dan hal lain yang relevan. Tambahkan foto, peta atau fitur interaktif lainnya jika direktori memungkinkan Anda.

Cobalah untuk menjaga informasi Anda konsisten di semua listing direktori bisnis online Anda. Ini akan membantu website Anda untuk mempertahankan kredibilitasnya di mata mesin pencari dan akan membantu dengan peringkat SERP Anda.

Cobalah untuk membuat bisnis Anda menonjol dengan menawarkan penjelasan tentang bisnis Anda atau pesan tertentu pelanggan harus tahu dalam deskripsi Anda.

Menyimpan semua informasi Anda up to date. Ini mungkin berarti sering memperbarui semua listing Anda beberapa kali per bulan.

Memungkinkan pelanggan untuk meninggalkan review positif dan menggunakannya dalam daftar Anda jika direktori memungkinkan.

Selalu menjadi profesional dan konsisten dengan Anda 'daftar bisnis dan pesan. Hal ini termasuk informasi mengenai merek Anda.

Jika Anda menjual produk atau jasa ke pasar lokal, pastikan bisnis Anda tercantum dalam direktori bisnis lokal. Sertakan kata kunci dan informasi geo-spesifik. Sebuah contoh akan: "Dave Model Pesawat Toko" + "Phoenix".

Mengoptimalkan situs Anda untuk tujuan SEO dan termasuk kata kunci yang relevan di meta judul dan deskripsi listing. Kata Kunci penelitian adalah penting.
Dapatkan Tercantum dalam 10-15 Direktori Bisnis Online Top

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan bisnis kecil Anda terdaftar dalam Top 10-15 situs. Ada beberapa teknik pemasaran internet lain yang akan menawarkan begitu banyak manfaat untuk sebuah investasi kecil pada bagian Anda. Listing bisnis Anda di direktori bisnis online akan meningkatkan kehadiran online website Anda dan membantu lebih banyak orang menemukan Anda, yang dapat membantu Anda meningkatkan pendapatan bisnis Anda.

Informasi adalah sumber kehidupan semua bisnis, tetapi banyak pemilik bisnis dan manajer tingkat tinggi sering mengabaikan keamanan informasi bisnis mereka untuk fokus pada apa yang mereka anggap lebih penting; "Generasi pendapatan." Banyak bahkan tahu risikonya baik di muka tapi mengambil mentalitas, "Ini tidak akan terjadi pada kita." Kemudian yang tak terelakkan terjadi.

Pengalaman telah membuktikan bahwa mengabaikan perlindungan informasi bisnis adalah bencana. Kerentanan terkecil di Sistem Keamanan Informasi (ISS) kaleng bisnis dan tidak menyebabkan bisnis ribuan, bahkan jutaan dolar dalam kerugian keuangan sehari-hari. Para ahli telah menemukan bahwa pada sebagian besar kasus yang melibatkan "kerugian" dari pencurian informasi bahwa pemilik bisnis (s) atau manajer menyadari bahwa potensi pelanggaran ada dan tidak melakukan apa pun untuk memperbaiki masalah. Para ahli juga menunjukkan bahwa dalam 99% kasus yang biaya untuk memperbaiki pelanggaran akan ribu hingga jutaan dolar lebih murah maka kerugian bisnis berkelanjutan dari pelanggaran itu sendiri.

Menurut "Tren Rugi Proprietary" (ASIS International, 2007) ini adalah top 5 alasan bisnis dari semua ukuran harus memiliki sistem yang aktif dan progresif Keamanan Informasi (ISS) dan Sistem Manajemen Keamanan Informasi (SMKI) di tempat.

Kehilangan reputasi / image / goodwill - Mengambil hit di saku bisa buruk tapi tidak setengah seburuk mengambil hit untuk reputasi Anda. Banyak bisnis dapat pulih dari hilangnya pendapatan tetapi memperbaiki reputasi bisnis Anda dapat biaya astronomi waktu, tenaga dan uang. Implikasi yang luar biasa dalam banyak kasus.

No comments:

Post a Comment