Friday, March 18, 2016

Cincin Emas Berwarna Putih

Sementara batu mulia berwarna putih terlihat luar biasa dengan platinum, palladium, atau emas putih, pink jelas set perhiasan dapat melihat seperti menakjubkan emas mawar. cincin emas Ini mengingat bahwa pengaturan yang jelas termasuk sekarang arus utama batu mulia kuning akan terlihat mendebarkan set emas kuning.
Hasil gambar untuk cincin
pernikahan band menggunakan pengaturan yang jelas tidak perlu hanya menjadi cincin kawin dasar. pengaturan yang jelas dapat juga dimanfaatkan pada pernikahan band ditekuk dan kelompok terjalin. Untuk dampak signifikan lebih batu mulia yang jelas dapat juga diatur di sepanjang tepi cincin kawin, namun gaya ini kemungkinan besar lebih cocok cincin tunangan untuk berdiri cincin kawin saja. Individu yang perlu tumpukan cincin yang jelas mereka dapat memilih gaya dengan tepi halus untuk meminimalkan menggosok antara cincin.

Jelas set cincin kawin bisa menjadi pilihan moderat bagi mereka yang berharap untuk memiliki satu ton shimmer atau bling dalam band pernikahan mereka. Jumlah dan ukuran dari batu mulia dimanfaatkan sebagai bagian dari cincin kawin akan mempengaruhi dasarnya pada biaya terakhir.

No comments:

Post a Comment