Tuesday, March 1, 2016

Cincin Paling ditunggu

Ketika pasangan akan bergerak, pria itu menawarkan wanita sebuah cincin pertunangan sebagai ekspresi cinta dan komitmen. Cincin pertunangan menjadi simbol untuk semua untuk melihat bahwa wanita berada dalam hubungan yang setia. Kadang-kadang orang akan mengejutkan wanita dengan cincin pertunangan ketika ia mengusulkan. Lain kali pria dan wanita akan pergi sebagai pasangan untuk memilih cincin pertunangan. Berikutnya cincin kawin ditambahkan ke cincin pertunangan pada hari pernikahan. Karena kebanyakan orang akhirnya belanja untuk keterlibatan dan cincin kawin ditetapkan setelah mereka menikah, penting untuk mengetahui bagaimana benar mencocokkan mereka.

Dalam pencocokan keterlibatan dan cincin kawin set itu perlu untuk menggunakan logam mulia yang sama. Misalnya, Anda tidak ingin satu cincin menjadi emas dan perak lainnya karena mereka akan terlihat benar-benar aneh bersama-sama. Hal lain adalah bahwa batu permata pada kedua cincin harus sama. Beberapa orang ingin memiliki berlian pada cincin pertunangan dan kemudian menambahkan birthstone mereka untuk cincin kawin. Sayangnya, ketika ditempatkan bersama-sama keterlibatan dan cincin kawin set akhirnya tampak norak cara ini. Jadi, hanya memilih salah satu batu permata untuk kedua cincin.

Cara paling aman untuk memastikan bahwa keterlibatan dan cincin kawin set terlihat bagus bersama-sama adalah untuk memilih mereka pada waktu yang sama atau membeli mereka sebagai satu set. Bahkan jika orang itu mencari cincin sendiri, ia akan ingin memiliki gagasan tentang bagaimana cincin akan terlihat bersama-sama di jari dari calon istrinya. Pastikan bahwa keterlibatan dan cincin kawin set tidak berakhir muncul terlalu besar. Ketika hal ini terjadi itu berakhir tampak seperti wanita yang mengenakan cincin dari orang lain. Sebuah alasan yang baik untuk membeli dua cincin satu set karena itu berarti ada sedikit kesempatan dari dua cincin aneh melihat bersama-sama.

Keterlibatan Dan Wedding Ring Set Di A Harga Bagus

Memilih keluar set keterlibatan dan cincin kawin adalah keputusan besar. Sering set ini pergi untuk jumlah uang yang terlalu tinggi. Jadi itu perlu untuk memberikan diri Anda cukup waktu untuk mencari di sekitar untuk cincin terbaik dengan harga yang terjangkau. Jika Anda berharap untuk menemukan keterlibatan dan cincin kawin ditetapkan pada harga yang baik segera, Anda akan menemukan diri Anda menjadi sangat frustasi. Jadi pergi ke pencarian dengan pemahaman bahwa itu akan memakan waktu dan musyawarah besar. Kadang-kadang Anda akan menemukan satu set cantik dengan harga yang sangat tinggi. Dengan melihat lebih jauh adalah mungkin untuk menemukan sesuatu yang mirip yang Anda mampu.

Setiap kali Anda membeli keterlibatan dan cincin kawin set, memastikan bahwa Anda mendapatkan sertifikat keaslian dengan harga tertulis di atasnya. Anda bahkan mungkin ingin garansi atau asuransi di set dalam kasus beberapa batu pergi hilang.

No comments:

Post a Comment