Sunday, March 6, 2016

Susu kambing Sehat

Ruam adalah perubahan pada kulit yang mempengaruhi penampilan atau tekstur. Ruam dapat dibatasi pada satu bagian tubuh, atau mempengaruhi semua kulit. Ruam dapat menyebabkan kulit berubah warna, gatal, menjadi hangat, bergelombang, kering, pecah-pecah atau melepuh, membengkak dan mungkin menyakitkan. Ruam memecah penghalang kulit dan membuat kulit lebih rentan terhadap infeksi. Hal ini dimungkinkan untuk infeksi kulit yang serius untuk mengembangkan dalam ruam yang ada. Tanda-tanda infeksi dapat mencakup:

* Peningkatan rasa sakit, bengkak, kemerahan, atau kehangatan di sekitar daerah yang terkena.

* Garis-garis merah memanjang dari daerah yang terkena.

* Drainase nanah dari daerah.

* Pembengkakan kelenjar getah bening di leher, ketiak, atau pangkal paha.

* Demam atau kedinginan tanpa diketahui penyebab lainnya.

Banyak ruam tidak selalu disembuhkan, mereka dikendalikan. Ruam seperti jerawat, eksim, dermatitis atopik, dermatitis seboroik, psoriasis, gatal-gatal, atau rosacea dapat bisa datang dan pergi tergantung pada banyak faktor. Hal terbaik untuk dilakukan adalah untuk mendidik diri sendiri tentang ruam Anda telah didiagnosa dengan begitu Anda tahu apa yang diharapkan di masa depan. Setelah Anda menemukan sesuatu yang membantu ruam Anda, Anda mungkin perlu untuk melanjutkan pengobatan untuk tetap di bawah kontrol.

Dermatitis atopik: mungkin adalah bentuk paling umum dari eksim. Ini adalah masalah kulit turun-temurun yang sering dimulai pada masa kanak-kanak sebagai pipi pecah-pecah dan bersisik patch pada kulit kepala, lengan, kaki, dan dada. Kemudian pada masa kanak-kanak, dermatitis atopik dapat mempengaruhi aspek dalam dari siku dan lutut. "Dermatitis" berarti peradangan pada kulit. "Atopik" mengacu pada penyakit yang mungkin berhubungan dengan alergi dan cenderung berjalan dalam keluarga. Hal ini sering lebih buruk di musim dingin, ketika udara dingin dan kering.

Kulit yang terkena dermatitis atopik menjadi sangat gatal dan meradang. Ini mungkin terlihat merah, bengkak, dan pecah-pecah. Dalam beberapa kasus, kulit juga bisa menangis dan kerak. Cairan yang merembes keluar dari kerak tersebut sering tidak terinfeksi; apa yang keluar adalah cairan jaringan normal tubuh. Pengobatan khusus untuk eksim sangat membantu, tidak antibiotik.

Bercak dermatitis atopik dapat muncul di berbagai bagian tubuh, tetapi kondisi ini tidak menular. Ini mungkin muncul off dan sepanjang hidup, tapi mungkin ada interval panjang antara wabah. Juga, kondisi tidak mendapatkan semakin buruk dengan usia; jika ada, itu adalah yang paling luas selama masa kanak-kanak. Banyak menggunakan steroid untuk mengontrol eksim, meskipun steroid dapat memegang potensi risiko masalah kesehatan di masa depan dengan penggunaan jangka panjang.

Kami sarankan untuk menggunakan sabun susu kambing kami untuk meringankan kondisi kulit kering. Nutrisi dan vitamin dalam sabun bantuan untuk memberikan kulit apa yang dibutuhkan untuk tetap sehat dan menyembuhkan dirinya sendiri. Ditambahkan kelembaban membantu untuk melapisi kulit dan mempertahankan kelembaban yang memiliki dalam. Gunakan disiapkan secara alami kambing sabun susu dan lotion atau whipped butter tubuh untuk menenangkan gatal dan kekeringan sampai kulit Anda mulai merasa normal.

Dermatitis kontak: adalah ruam yang disebabkan baik oleh kontak dengan bahan tertentu yang menyebabkan alergi pada kulit atau dengan sesuatu yang mengganggu kulit. Ini bisa apa saja dari sering mencuci tangan untuk poison ivy untuk deterjen dan wewangian.

Gunakan organik dimurnikan shea butter, sebagai pengobatan untuk menenangkan ketidaknyamanan dari jenis ruam, dan kemudian melanjutkan penggunaan Sabun Susu Kambing untuk menjaga kulit lembut, sehat, dan bersih. Adapun pencegahan, sebagian besar adalah akal sehat. Perhatikan poison ivy, menghindari wewangian dan deterjen, gunakan sabun susu kambing setiap hari untuk mencuci tangan dan tubuh, menjaga kelembaban alami dengan susu kambing sabun atau shea butter.

No comments:

Post a Comment