Sunday, March 13, 2016

SUSU KAMBING Kelas atas

pastikan bahwa itu tidak mengandung pewarna buatan atau pengawet dan bahwa hal itu berisi susu kambing 100%. Membuat sabun susu kambing Anda sendiri untuk pengobatan jerawat adalah pilihan yang baik, untuk memastikan bahwa Anda hanya menggunakan bahan-bahan yang paling alami.

Jadi mengapa sabun susu kambing yang baik untuk jerawat, serta eksim dan dermatitis? Penelitian telah menunjukkan bahwa sabun susu kambing, ketika benar dibuat, memiliki tingkat pH yang mendekati kulit Anda sendiri dan yang mengandung vitamin dan kulit bergizi nutrisi lainnya. Alasan bahwa itu bermanfaat dalam pengobatan jerawat adalah bahwa sabun susu kambing mengandung properti asam yang membantu menetralkan bakteri sementara masih memungkinkan kulit Anda untuk mempertahankan kelembaban.

Kambing sabun susu untuk pengobatan jerawat dapat buatan tangan di rumah, menggunakan proses dingin pembuatan sabun. Ini melibatkan pencampuran alkali dan air dengan lemak atau minyak, dan menambahkan ini ke susu kambing dingin. Untuk masalah jerawat, menggunakan minyak - minyak sawit, minyak zaitun dan minyak kelapa - dalam sabun akan memberikan perasaan pelembab. Setelah campuran sabun telah dicampur untuk melacak, Anda dapat menambahkan minyak wangi atau minyak esensial untuk scenting sabun susu kambing. Sabun itu kemudian dituangkan ke dalam cetakan untuk membiarkannya mengatur, dan setelah itu telah dipotong ke dalam bar itu yang tersisa untuk disembuhkan selama sekitar 3 minggu.

Cara lain untuk membuat sabun susu kambing Anda sendiri adalah dengan menggunakan lelehan dan metode, di mana Anda membeli dasar sabun gliserin daripada harus memulai dari awal dengan larutan alkali tuangkan. Basis sabun cair dan susu kambing ditambahkan, lagi dengan minyak wangi untuk parfum.

Serta menggunakan sabun susu kambing untuk pencegahan atau pengobatan jerawat, juga dapat digunakan untuk menenangkan masalah kulit lainnya dan sangat bagus untuk digunakan pada kulit sensitif. resep mudah untuk sabun susu kambing untuk jerawat, baik menggunakan proses dingin atau mencair dan tuangkan metode, tersedia secara luas dan datang dalam segala bentuk dan jumlah. Jika Anda akan membeli sabun susu kambing untuk masalah jerawat, mencari sabun buatan sendiri asli dan pastikan itu tidak memiliki aditif yang tidak diinginkan.

Marie Ackland - Sabun pembuatan awalnya hobi saya yang memberi saya senang, ada sesuatu yang cukup memuaskan tentang menciptakan dari awal bar indah wangi sabun.

Kemudian berubah menjadi waktu penuh gairah, menciptakan sabun indah untuk keluarga dan teman-teman untuk menikmati. Ketika seorang teman menyarankan saya mengambil beberapa bersama untuk kerajinan lokal adil, yang saya lakukan dan dari hari itu aku tidak pernah melihat kembali. Saya sekarang memiliki bisnis sabun besar yang membuat keuntungan yang sehat dan memberi saya kepuasan besar.

No comments:

Post a Comment